Jurnal #1 ; Logistical Costs Minimization for Delivery of Shot Lots by Using Logistical Information Systems


Tugas Translate Jurnal Sistem Informasi
Judul   : Logistical Costs Minimization for Delivery of Shot Lots by Using Logistical Information       Systems
Penulis : Irina Makarova, Ksenia Shubenkova, Anton Pashkevich


Kata kunci: manajemen rantai pasok, rute pengiriman, jadwal pengiriman, sistem pendukung keputusan

Jurnal ini mempertimbangkan kemungkinan untuk mengurangi biaya logistik dengan menggunakan optimalisasi manajemen rantai pasokan dengan bantuan sebuah sistem pendukung keputusan. Hal ini menunjukkan bahwa penerapan sistem tersebut pada perusahaan transportasi memungkinkan untuk memilih pilihan transportasi dan rute transportasi terbaik yang ada. Ini menyangkut perusahaan contoh pertama, yang memiliki jaringan dealer yang luas dan fokus pada pengiriman banyak tembakan pada rute pengiriman. Algoritma yang dikembangkan dapat membuat keputusan yang masuk akal mengenai pilihan rute dan jadwal pengiriman memberi kesempatan untuk mengelola kendaraan secara optimal armada dan untuk mengurangi arus idle.
Optimalisasi rute pengiriman didasarkan pada minimisasi penggunaan armada, total waktu lari dan waktu serta waktu yang dibutuhkan ke dalam intensitas lalu lintas rekening di ruas jalan. Hal ini juga memungkinkan untuk mengurangi beban transportasi pada jalan, yang bertujuan untuk memperbaiki situasi ekologis di kota. Model untuk kota NaberezhnyeChelny dibangun dan diuji dalam lingkup penelitian. Implementasinya memberi kemungkinan untuk memperbaiki rute yang diusulkan sedemikian rupa sehingga menghindari "masalah" bagian jalan jaringan.

Kelebihan jaringan jalan, polusi lingkungan dan kenaikan probabilitas kecelakaan adalah efek samping negatif motorisasi, yang mengganggu kondisi pengorganisasian transportasi kargo perkotaan (Teo et al., 2014; Tosa et al., 2015). Pengelolaan logistik perkotaan harus diarahkan untuk mitigasi efek ini dengan menggunakan informasi dan teknologi komunikasi dan sistem transportasi cerdas. Hanya solusi sistem yang kompleks yang memungkinkan pencarian pilihan yang dapat diterima dengan mempertimbangkan kepentingan semua peserta proses transportasi serta peningkatannya keamanan sistem transportasi dan mengurangi dampak negatif lingkungannya. Usulan sistem pendukung keputusan dapat membantu mengurangi biaya logistik karena optimalisasi manajemen rantai pasokan, terutama, di perusahaan, yang memiliki jaringan dealer yang luas dan melakukan pengiriman banyak tembakan ke rute pengiriman.

Untuk jurnal lengkap dapat dibuka pada : https://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S1877705817300590

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal #5 : Vidzeme Region of Latvia: Knowledge Management in Micro Enterprises

Author's Short Introduction