Author's Short Introduction

Halo, readers!

Sangat senang bisa berbagi sedikit review jurnal yang sudah saya review melalui tugas dari kelas Manajemen Sistem Informasi (ENIE606027) yang difasilitasi oleh Pak Dachyar Muhammad.

Nama saya adalah Naomi Natasha Sianipar, saya biasanya dipanggil Naomi. Saya adalah mahasiswa Teknik Industri Universitas Indonesia, angkatan 2015. Berkuliah, saya memiliki NPM 1506744772.

Alasan blog ini terbentuk adalah untuk berbagi review dari jurnal-jurnal bertemakan sistem informasi dan segala cakupannya. Pak Dachyar sudah mengatur sedemikian rupa dari alur pembelajaran untuk masing-masing jurnal, dan harapnnya adalah bagi mahasiswa di seluruh Indonesia juga dapat membaca, dan bersama belajar dari jurnal yang telah dikerjakan.

Adapula selama saya berkuliah, saya mengikuti berbagai kegiatan secara aktif, baik konfrensi, perlombaan bersama tim saya. Salah satu konfrensi dan perlombaan yang pernah saya ikuti adalah International Educational Game Competition yang diselenggarakan di Vienna, Austria. Saya juga berlomba bersama tim di perlombaan Industrial System Engineering Competition 2018, dan mendapat juara 2.

Sekian perkenalan dari saya, semoga blog ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi kita semua.

Terima kasih!

Jika ada pertanyaan, saran dan kritik dapat dikirimkan melalu e-mail ke naomisnpr@gmail.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurnal #5 : Vidzeme Region of Latvia: Knowledge Management in Micro Enterprises